Gubernur Malut dan Istri Tampil Kharismatik Dengan Batik Salawaku di hadapan Presiden

Jakarta, zonasatu.net || Gubernur Maluku Utara Kh Abdul Gani Kasuba dan istri Hj. Faoniah Jauhar Kasuba tampil mempesona sebagai salah satu peserta Fashion Show pada kegiatan Istana Berbatik yang dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan ibu negara Iriana Jokowi dan Wakil Presdien Republik Indonesia Ma’aruf Amin dan ibu beserta para Menteri dan Pimpinan Lembaga vertikal di halaman Istana Negara, Minggu,01/10.2023.

Baca Juga :   Kapolda Jateng Berikan Edukasi Soal Penegakan Hukum Di Sukolilo

Gubernur Maluku Utara dan ibu berjalan di atas Catwalk kurang lebih satu menit sambil melambaikan tangan kepada presiden dan dan Wakil Presiden serta ibu negara dan seluruh tamu undangan yang sedang menyaksikan penampilan mereka.

Gubernur Maluku Utara dan istri pada momentum hari Batik Nasional tampil menggunakan Batik Salawaku North Moluccas motif rangkaian buah Pala dan Cengkeh menggambarkan kekayaan alam Maluku Utara yang terkenal sejak dulu kala.

Baca Juga :   Diduga Ada Masalah, Pj Bupati Akan Cek Banprov di Glonggong

Kepala Badan Penghubung Maluku Utara yang juga Owner Batik Salawaku North Moluccas K.R.N.S Lestari usai mendampingi gubernur Maluku Utara dan ibu pada acara tersebut menjelaskan Warna warni pada desain menyampaikan keragaman bahwa Maluku Utara terbuka untuk siapa saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.