Haji Robert Peduli Bantu Pasien Tumor Ganas Asal Ternate Berobat di Jakarta

MALUT, zonasatu.net – Program Kesehatan Haji Robert Peduli (HRP) yang dicanangkan oleh Presiden Direktur sekaligus Pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) kembali memberikan bantuan orang sakit parah yang tidak mampu.

Kali ini pasien asal Ternate, Maluku Utara, bernama Fatria Hamja yang menderita Malignant Neoplasma of Endometrium atau tumor ganas pada jaringan dinding rahim sehingga harus diterbangkan oleh tim HRP ke Jakarta untuk mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Baca Juga :   Soal Pungutan Sekolah, Komisi D Sebut Sarpras Itu Urusan Negara, Bukan Wali Murid

Manejer Komunikasi PTNHM, Ramdani Sirait mengatakan atas arahan dari Haji Robert, seorang dokter lokal asal Halmahera Utara, dr. Olivia Novianty Loei, memantau perkembangan pasien tersebut pada Rabu (26/09/2022) di tempat tinggal sementara selama menjalani pengobatan. “Kunjungan dr. Olivia itu untuk memastikan pasien dan pendampingnya mendapat perawatan yang tepat dan nyaman selama berada di Jakarta.” Kata Ramdani Surait, (09/01/2023).

Baca Juga :   20 Hari, Satreskrim Blora Ungkap 5 Kasus Curanmor

Sebelumnya, kata Ramdani pasien kerap kali mengeluh nyeri pada perut bagian bawah dan mengalami pendarahan. Pasien juga sempat mendapat tranfusi 7 kantong darah. Kini, pasien sedang di bawah penanganan Dokter Spesialis Bedah Onkologi Rumah Sakit Dharmais Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.