Satresnarkoba Polres Blora Amankan 3 Pelaku Narkoba

BLORA, zonasatu.net- Satuan Reserse Narkoba, (Satresnarkoba) Polres Blora Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan 3 orang pria yang diduga pelaku tindak pidana narkoba.

Ketiga pria tersebut adalah GPA, (29) warga kecamatan Karangngawen Kabupaten Demak, APS, (32) warga kecamatan Pedurungan Kota Semarang, serta IL, (27) warga kecamatan Genuk Kota Semarang.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasatresnarkoba AKP Edi Santosa,SH,MH mengungkapkan Petugas telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Narkotika yaitu tersangka GPA dan APS, pada Sabtu 07 Januari 2023, sekira pukul 15.30 Wib di perempatan Traffic Light Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora,

Baca Juga :   Seorang Warga Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur

“Kami mendapat informasi dari warga bahwa akan terjadi tindak pidana narkoba di wilayah kecamatan Tunjungan, dan petugas langsung ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, dan mengamankan 2 tersangka yaitu GPA dan APS,”Ungkap Kasatresnarkoba Polres Blora. Senin, (09/01/2023) di Mapolres Blora.

Lebih lanjut Kasatresnarkoba membeberkan bahwa berawal dari penangkapan kedua tersangka tersebut akhirnya dilakukan pengembangan di wilayah Demak dan Semarang dengan dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba.

Baca Juga :   MWCNU Trangkil Luncurkan Mobil Layanan Umat

“Pada Minggu tanggal 08 Januari 2023 petugas kembali berhasil mengamankan tersangka lain berinisial IL warga Kecamatan Genuk Kota Semarang, IL diamankan petugas saat berada dirumahnya di kawasan kecamatan Genuk,” Ucap AKP Edi Santosa.

Selain mengamankan ketiga tersangka petugas juga mengamankan barang bukti dari ketiga tersangka meliputi :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.