Batal Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, CEO Persipa Pati : Saya Terpukul

“Kita kehilangan momen pada pemain-pemain muda U-20 yang akan ikut berlaga, apalagi di Persipa Pati, kami juga ikut menggodok, jadi dengan dibatalkannya sebagai tuan rumah piala dunia, sama juga membatalkan impian para anak-anak muda,”Sesalnya.

Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati itu juga mengaku sangat menyayangkan, karena dengan kejadian ini akan berimbas pada impian dan semangat para pemain-pemain muda asal tanah air.

Baca Juga :   Pengurus Ranting NU Desa Bageng Dilantik, Ini Pesan Ketua PCNU

“Kita harus mengevaluasi ini, dan harus duduk bersama, dari semua pihak untuk berpikir jernih, untuk bisa membedakan antara sepak bola dengan olahraga yang lain,”Tuturnya.

Dirinya juga berharap agar hal ini bisa menjadi momen, karena segala hal dan proses sudah dilalui, jadi sangat disayangkan, jika agenda besar untuk menjadi tuan rumah piala dunia U-20 itu akhirnya dibatalkan begitu saja.

Baca Juga :   Mundur Sebagai Ketua KPU, Imbang Masuk Caleg Di PDIP

“Ini harus menjadi beban bersama untuk berpikir, kenapa bisa seperti ini, kasihan anak-anak muda kita, khususnya yang tergabung dalam timnas, karena agenda yhag dibatalkan ini seharusnya bisa menjadi semangat bagi mereka,”Tambahnya.
(ADV-Ws/Z1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.