Alumni SMAN 3 Pati Angkatan 1998 Salurkan Air Bersih

PATI, zonasatu.net || Musim kemarau yang panjang mengakibatkan beberapa kecamatan mengalami kekeringan. Hal itu berdampak pada kebutuhan air bersih sebagai kebutuhan sehari-hari yang sangat diharapkan oleh warga.

Bantuan air bersih dari sejumlah pihak pun sangat diharapkan warga, yang saat ini mengalami kekeringan.

Kondisi itu pun menjadi perhatian dari alumni SMAN 03 Pati angkatan 1998 untuk menggelar baksos menyalurkan bantuan air bersih di sejumlah desa di 3 kecamatan yang mengalami kekeringan.

Baca Juga :   Sampah Harus Jadi Perhatian Bagi Semua Pihak

Desa-desa itu diantaranya Desa Tanjungsekar Kecamatan Picakwangi, Desa Pekalongan Kecamatan Winong, dan Desa Mojoluhur Kecamatan Jaken.

Ketua Panitia Baksos alumnia SMAN 3 Pati angkatan 1998 Wiku Haryanto mengatakan, Penyaluran air bersih ke desa-desa yang mengalami kekeringan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan para alumni SMAN 3 Pati angkatan 1998.

“Pada musim kemarau ini, banyak desa yang kekeringan, dan membutuhkan air bersih, khususnya di wilayah Pati Selatan, olehnya itu kami dari SMAN 03 Pati, berempati untuk berbagi melalui bantuan sesuai yang dibutuhkan yakni air bersih,ā€¯ungkap Wiku Kamis (14/9/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.